Berbagi Keberkahan, PT GBP Guna Berkah Propertindo Gelar Donasi

PT GBP Guna Berkah Propertindo menggelar aksi sosial berupa donasi untuk masyarakat dengan tajuk “Semangat Berbagi keberkahan untuk Masyarakat”. Acara yang diselenggarakan rutin setiap hari Jum’at ini disambut antusias positif oleh warga sekitar.

Tim berbagi PT GBP selaku penyalur donasi menyebutkan, sedikitnya sekitar 50 warga menerima donasi berupa uang setiap hari Jum’at. Penerima donasi pun beragam, meliputi warga lansia, anak – anak, dan ibu rumah tangga yang membutuhkan. Sejauh ini, ada sekitar 5 Desa disekitar lokasi projek yang berada di daerah Cikarang dan Bogor yang merasakan manfaatnya.

Aksi Donasi “Semangat Berbagi Keberkahan untuk Masyarakat” ini disalurkan secara langsung dari pintu ke pintu oleh Tim Berbagi. Hal ini dilakukan agar semua donasi dapat diterima secara akurat ke warga yang membutuhkan.

Tim Berbagi juga menambahkan, dengan bertemu langsung dengan warga kami dapat tahu kondisi warga sebenarnya sekaligus dapat memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan keramahan warga sekitar.

Aksi ini memang rutin diselenggarakan sebagai wujud kepedulian PT GPB Guna Berkah Propertindo terhadap kesejahteraan warga sekitar. Dengan donasi tersebut, diharapkan dapat membantu puluhan warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Ragam Kegiatan Sosial PT GBP Berlangsung Penuh Antusias

Selain Aksi donasi, kegiatan positif lainnya juga kerap diselenggarakan seperti lomba mewarnai dan kaligrafi yang diselenggarakan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 1443 H yang lalu. Kemeriahan lomba mewarnai dan kaligrafi ini disambut antusias oleh anak-anak usia sekolah disekitar lokasi projek. Selain untuk mengisi waktu Ramadhan dengan kegiatan positif, anak-anak juga antusias dengan beragam hadiah yang telah disiapkan oleh penyelenggara.

Acara lain yang tidak kalah mengundang antusias warga sekitar adalah perayaan Idul Adha 1443 H yang diselenggarakan tiap tahunnya di Masjid Al-Mustanir.  Penyembelihan hewan kurban menarik warga untuk turut terlibat mensukseskan prosesi pemotongan hewan kurban.

Dengan adanya beragam acara yang melibatkan warga sekitar, diharapkan dapat menambah dampak positif kepada masyarakat atas kehadiran perusahaan yang berfokus dibidang properti tersebut.